Bahaya Air Lemon !

By Admin

nusakini.com - Hari ini 4 dokter ternama dan ketua pelaksana grup kanker dari Rumah sakit Mark di Taiwan,  menolak pernyataan yang banyak terjadi di sosmed :
"Air lemon ada antioksidasi, merubah kondisi tubuh,!"
Pernyataan ini tdk boleh dipercaya, bualan ini bisa mematikan orang. Khususnya pasien wanita, yang dicelakakan masih bertambah terus !

Karena tubuh manusia kadar asam dan basa selalu berimbang, kalau minum air lemon terlalu banyak maka pasti akan terjadi :
"luka lambung, asam lambung naik, batuk kering, panas dalam serius !"
Yang lebih serius ketika memotong tipis dan diseduh air panas, meminumnya bbrp waktu kemudian akan mengakibatkan gerak lambung jadi kaku, pencernaan memburuk, perut atas kembung, sakit maag makin parah !

Lemon tak bisa menghilangkan lemak dalam darah atau lemak dibawah kulit, penyeduhan air panas pada lemon akan menghasilkan mono asam lemon dilepaskan lebih banyak, asam lambung naik ke atas leher akan semakin sering dan serius !

Kesimpulan :
Air lemon jangan diminum tiap hari, hanya digunakan sebagai pelengkap saja, misalnya meneteskan air lemon pada lobster sea food. Minum sedikit pada saat perut sdh makan nasi. Disarankan lebih baik banyak makan sayuran dan buah2an sebagai pelengkap nutrisi adalah hal yang lebih baik memperlakukan system pencernaan. (mk).