Audiensi Pemkot Jakut dengan ASDEKI Diharapkan Bangkitkan Perekonomian

By Al


nusakini.com - Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menggelar audiensi dengan Asosiasi Depo Kontainer Indonesia (ASDEKI) di Ruang VIP Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Suroto mengatakan, kegiatan audiensi ini diharapkan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat Jakarta Utara.

"ASDEKI mempunyai peran penting dalam membangkitkan perekonomian Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Utara yang dikenal sebagai kota pantai, kota pelabuhan," ujar Suroto

Ia mengatakan, kolaborasi antara pemerintah, pengusaha, dan masyarakat harus terus dilanjutkan agar memiliki satu kesepahaman untuk bangkit dari keterpurukan. Menurutnya, di era pandemi ini kolaborasi dalam menciptakan Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya harus terus dilakukan.

"Mari kita bersama-sama membangkitkan ekonomi, mengatasi permasalahan bersama-sama menyatukan visi misi untuk satu kesepahaman," ucapnya.

Ketua ASDEKI, Muslan AR, mengungkapkan rasa terima terima kasihnya atas kesempatan audiensi yang diberikan Pemkot Jakarta Utara. Menurutnya, banyak hal penting yang dibahas dalam audiensi tersebut. Terutama terkait penataan sistem perekonomian di Jakarta Utara yang harus dilakukan bersama-sama sehingga dapat menambah pendapatan daerah khususnya di Jakarta Utara.

"Menyangkut efisiensi, peningkatan pelayanan, juga penyesuaian antara trailer, kontainer dengan jam operasional pelabuhan tentunya akan menjadi perhatian bersama," tandas Ruslan.