Art Steak Ramaikan Persaingan Bisnis Kuliner di Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Art Steak yang terletak di NongQ - NongQ di kawasan Daya Grand Square bisa jadi pilihan baru bagi penggemar Steak. 


Art Steak yang mengusung manajemen syariah, sangat memperhatikan pemilihan, pengelolaan bahan, penyajian dan lainnya.

"Yang paling utama kami sangat memperhatikan tingkat kematangan, karena kami disini menerapkan manajemen syariah dengan menyasar pasar muslim yang menjadi mayoritas penduduk Indonesia," Tutur Hanan Karmila Owner Art Steak. 


Itu pula yang menjadi alasan Art Steak tidak menghadirkan menu berbahan Wagyu. 

"Kami juga tidak ada bumbu seperti blackpaper,BBQ dan mushroom.Tapi yang ada disini red sauce dan white sauce." Tambah Hanan. 


Hanan pun punya cerita menarik tentang salah satu customernya yang berasal dari Maros datang bersama keluarganya. 

"Anaknya selalu ingat steak kami, katanya sering menangis minta di ajak kembali kesini.Dalam sebulan mereka bisa datang 3 - 4 kali," Cerita Hanan. 

Tapi Hanan menilai warungnya masih punya kekurangan dari segi lokasi.Hanan merasa andaikan memiliki tempat yang lebih strategis mungkin akan berkembang lebih pesat. 


"Yang membuat kami tetap optimis karena selalu mendapatkan respon yang positif.Apalagi setelah kurang lebih tiga bulan masuk GO-FOOD alhamdulillah sudah dapat bintang 4,7.Sudah sama dengan warung steak ternama lainnya," Tutup Hanan.(R/Rajendra)