Argentina Tak Sportif, Ante Rebic Batal Minta Jersey Lionel Messi

By ommed


nusakini.com - Penyerang Kroasia Ante Rebic begitu kecewa dengan performa Argentina dan memutuskan untuk tidak jadi meminta jersey Lionel Messi, yang tak lain merupakan bintang dari tim tersebut.

Di matchday kedua babak grup Piala Dunia 2018, Jumat (22/6) dini hari WIB kemarin, Rebic membantu negaranya mengamankan kemenangan telak 3-0 untuk kemudian menyegel satu tiket ke fase gugur.

Awalnya Rebic berniat meminta kenang-kenangan dari Messi berupa jersey untuk diberikan kepada temannya, namun niatannya tersebut tidak jadi ia wujudkan.

“Jujur saja, saya menginginkan jersey Messi untuk teman saya, yang merupakan penggemar berat Leo,” kata pemain berusia 24 tahun itu kepada Goal International. “Namun Argentina memberi kesan buruk buat saya sehingga saya tidak jadi meminta jersey Messi.

“Sedianya, saya mengharapkan yang lebih [dari Argentina], paling tidak dari para pemain yang bermain di Liga Primer, yang terbiasa dengan tempo tinggi dan duel keras.

“Kalian lihat Nicolas Otamendi – di menit keempat [Mario] Mandzukic melewati dia dan dia berguling-guling di tanah. Saya begitu kecewa dengan perilaku mereka dan kurangnya fair play, belum lagi cara mereka memprovokasi.

“Seorang atlet harusnya tahu bagaimana caranya mengatasi kekalahan.” (fft/om)