ARB Berharap Ketua Terpilih Rangkul Kader Golkar Besarkan Partai

By Admin

nusakini.com--Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), berharap kepada penggantinya kelak, dapat melanjutkan perjuangan Golkar untuk kesejahteraan rakyat. Caketum terpilih, nantinya harus merangkul calon lain agar secara bersama membesarkan partai.

"Siapa pun yang menang, mengajak semuanya dalam kepengurusan, menyatukan ide, karena satu ide tidak bisa disatukan kepala, bersama untuk kepentingan bangsa dan negara," kata ARB dalam wawancara bersama tvOne, Kamis (v/ab)

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar akan dihelat Bali, pada Sabtu, 14 Mei 2015. Munaslub ini digelar sehari lebih awal mengingat acara tersebut akan dibuka langsung Presiden Joko Widodo. Keesokan harinya, Jokowi langsung bertolak ke Korea Selatan dan Rusia.

Munaslub ini akan menjadi sejarah Partai Golkar, sebab perhelatan ini akan menentukan suksesi kepemimpinan di partai berlambang pohon beringin ini. Sebanyak delapan calon bertarung, memikat pemilih suara, untuk menjadi orang nomor satu di Golkar. (v/ab)