Apel Pertama Diawal Tahun, Ini Kata Dandim 1707 Merauke

By Admin


nusakini.com - Merauke - Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T mengimbau kepada seluruh personel Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memelihara kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Imbauan tersebut disampaikan saat Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. menggelar apel pagi kepada seluruh anggota Militer dan PNS Makodim 1707/Merauke yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Senin (3/1/2022).

"Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar", ucap Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota karena pada tahun 2021 bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berharap pada tahun 2022 kinerja para Prajurit dan PNS dapat ditingkatkan lagi baik yang bertugas di bagian staf maupun di lapangan serta membuat kalender kegiatan sehingga setiap kegiatan dapat dilaksanakan tanpa ada yang terlewatkan.

Diakhir pengarahannya Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T menekankan kepada seluruh anggota Kodim 1707/Merauke untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 karena sampai dengan saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dan tetap melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan apel pagi bersama di awal tahun 2022 tersebut turut dihadiri Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos, Para Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 1707/Merauke.[Konten Media Partner: dailymakassar.id]