Antonio Conte: Terlalu Dini Bicara Dua Gelar Juara Bagi Chelsea

By Admin


nusakini.com - Manajer Chelsea Antonio Conte enggan membahas tentang peluang besar timnya meraih dua gelar juara di kompetisi domestik musim ini setelah mampu terus memuncaki klasemen Liga Primer Inggris, dan lolos ke perempat-final Piala FA setelah menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (18/2).

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Wolves di Molineux lewat gol sundulan Pedro dan gol di akhir laga yang dicetak Diego Costa.

Chelsea pun melaju ke babak perempat-final Piala FA yang akan diisi oleh beberapa tim dari kasta bawah seperti Milwall dan Lincoln City. Sementara di Liga Primer The Blues berada di puncak klasemen dengan keunggulan delapan poin dalam 13 laga tersisa, namun Conte tidak mau merasa terlalu puas.

"Terlalu dini untuk membahas tentang ini [dua gelar juara]. Tentu kami memang berpeluang menjadi juara di dua kompetisi, di liga kami melakukan pekerjaan dengan baik untuk bertahan di puncak klasemen. Sekarang di Piala FA kami telah lolos ke perempat-final. Saya puas karena hal itu menunjukkan kami bekerja dengan baik," ujar Conte seperti dikutip dari Goal Internasional, Minggu (19/2).

"Sejujurnya setelah laga ini penting untuk memahami bahwa tidak ada yang mudah. Jika seseorang berpikir di liga Chelsea sudah pasti akan menjadi juara dan bisa menjadi juara di Piala FA, itu akan menjadi sangat sulit. Kami tahu itu."

"Kami ingin terus mencoba hingga akhir untuk meraih beberapa trofi. Karena ketika bekerja dengan klub yang bagus Anda bekerja untuk itu, untuk berjuang hingga akhir dan meraih berbagai trofi."

"Kami berada di posisi yang bagus saat ini, tapi kami harus terus bekerja dengan sangat keras," kata manajer asal Italia itu. (fft/om)