Anna dan Lucy, Saudari Kembar Ingin Punya Anak dari Lelaki yang Sama

By Admin

nusakini.com - Sebuah peristiwa menarik terjadi di Sidney, Australia. Sepasang saudara kembar menjalin hubungan asmara dengan satu lelaki. Nama saudara kembar itu adalah Anna dan Lucy DeCinque. Mereka adalah kembar identik.

Sebagai saudara kembar mereka berbagai segalanya mulai dari makanan, tempat tidur, telepon genggam, hingga kekasih.

Bahkan kedua perempuan yang kini berusia 30 tahun itu berencana memiliki anak di saat yang sama dari suami yang sama. Gadis kembar ini tengah menjalin asmara dengan Ben Byrne, seorang ahli mesin. Uniknya, Ben juga memiliki saudara kembar meski tidak identik.

Dalam sebuah bincang-bincang pada program, The Insight, Anna dan Lucy menceritakan rencana mereka. "Jika saya hamil maka Lucy akan hamil sesegera mungkin, karena tubuh kami harus selalu sama," ujar Anna.

"Kami akan mencoba untuk mewujudkan mimpi ini. Bukan saat ini, kami suka anak-anak dan sebaliknya, tetapi waktunya bukan saat ini," tambah dia.

Anna dan Lucy si kembar ini menjadi terkenal setelah ditetapkan sebagai sepasang anak kembar paling identik di dunia oleh sebuah acara televisi Jepang. Dalam acara itu, sebuah teknologi pengenalan wajah tidak bisa membedakan keduanya. (am)