Andi Sumardi difitnah Andi Irfan dan Jumras, Jadi Sebab Ia Langsung Bereaksi Pertemukan Andi Irfan

By Admin


nusakini.com - Makassar - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)Andi Sumardi Sulaiman bereaksi terkait tudingan Jumras atas keterlibatannya dalam proyek jalan poros Sinjai – Bulukumba.

Justru Andi Sumardi menyebut, kehadirannya di Barbershop yang merupakan milik Andi Irfan tersebut untuk meluruskan tudingan Jumras atas keterlibatannya dalam proyek jalan poros Sinjai – Bulukumba

“Saya disampaikan oleh Andi Irfan, kalau saya disebut-sebut oleh Jumras terlibat dalam proyek itu. Padahal tidak. Makanya saya telepon Jumras kasih tau untuk meluruskan itu,” kata Andi Sumardi, kemarin

Ia bahkan menyebut, dirinya sama sekali tidak kenal dengan Agung Sucipto. “Jadi saya baru ketemu dengan Agung itu di Barbershop yang milik Andi Irfan. Itu pun saya langsung pulang setelah saya meluruskan fitnahan itu. 

Setelah saya kasih tahu ke Jumras di depan Andi Irfan, kalau saya tidak terlibat di proyek itu seperti yang disebut Jumras. Jadi saya sebentar sekali ji di sana,” bebernya.

“Masalah ini juga sudah diklarifikasi saat hak angket bergulir dan clear. Untuk itu saya pertimbangkan untuk melaporkan ke polisi,” kuncinya. (*)