Anak Berusia 3 Tahun Ini Terpilih Jadi Walikota

By Admin

nusakini.com - Anak laki-laki menggemaskan berusia tiga tahun ini mendapat nasihat dari kakaknya saat ia terpilih menjadi wali kota di sebuah kota kecil di Minnesota Utara.

“Saya nasihati agar ia selalu bicara baik dengan orang-orang dan jangan ngomong jorok,” ungkap Robert Tufts pada upacara terpilihnya James menjadi walikota Dorset, Minnesota pada 2 Agustus lalu. 

James dinobatkan menjadi wali kota sejak ia dipilih dari 22 penduduk pada acara tahunan festival makanan Taste of Dorset. Namanya keluar dari ember undian, membuatnya terpilih menjadi wali kota selama satu tahun, sebuah jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Robert, kakak laki-lakinya, selama dua tahun. 

“Saya bekerja cukup baik,” ungkap James. Dalam perbincangan di telepon dengan Winnipeg Sun, ia mengaku suka menjadi wali kota.

 Emma Tufts, ibu dari dua putra tersebut menyatakan bahwa ia bangga dengan anak-anaknya yang mendirikan pos untuk menggalang dana untuk Rumah Amal Ronald McDonald dan Bala Keselamatan.

“Menakjubkan bagaimana mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Emma. 

Semua orang bisa menjadi wali kota Dorset. Sebelumnya, anak laki-laki berusia 4 tahun asal Chicago pernah terpilih, dan kandidat sebelumnya antara lain seekor ayam jantan yang dijemput ajal tidak lama sebelum namanya diumumkan. Wow, kota yang menarik. (t/om)