Amanda Brownies Kembali Menghadirkan Program Paket Hemat untuk Pecinta Kuliner

By Admin

nusakini.com--Amanda Brownies, A Truly Brownies Taste sebuah karya nyata dari Amanda didedikasikan sebagai kuliner nusantara yang sangat melekat di hati masyarakat.Di mulai tahun 2000 di kota Bandung. Salah satu buah tangan yang paling favorit ini memang sudah melekat menjadi ikon kota Bandung. Rasa yang khas dan berkelas adalah sebagai pembeda dan menjadi kekuatan produk dari Amanda Brownies.

Area Sulawesi Selatan menjadi salah satu provinsi yang memperoleh kehormatan untuk membuka cabang sejak tahun 2012 (dua ribu dua belas). Hingga saat ini, Amanda Brownies Sulawesi Selatan hadir di beberapa titik, yakni di jalan. Dr. Sam Ratulangi No. 48 Makassar, jalan Sultan Alauddin kompleks Ruko Plaza Off BA 8 Makassar, jalan Andi Pettarani No. 34 Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 8 Ruko Perintis Makassar serta kota Parepare di jalan Bau Massepe No. 385 kota Parepare Sulawesi Selatan.

Tahun 2018, tepatnya Jumat (13/7) lalu merupakan kebanggan tersendiri bagi Amanda Brownies, sebab telah hadir Amanda Brownies di kota Palopo, di jalan Dr. Sam Ratulangi No. 41 Palopo yang sekaligus merupakan kota ke-3 (tiga) di Sulawesi Selatan bagi Amanda Brownies untuk semakin melebarkan eksistensinya sebagai perusahaan brownies terbesar di Indonesia.  

Khusus di bulan September 2018 ini, Amanda Brownies kembali menghadirkan program paket hemat untuk pecinta kuliner, terutama pecinta Brownies, melalui program paket hemat Amanda Brow! Paket Hemat Amanda Brow merupakan rangkaian paket yang menghadirkan 3 (tiga) pilihan paket : yakni Paket Pink, yang terdiri dari 1 (satu) Brownies kukus Pink Marble, 1 (satu) Brownies Kukus Sarikaya Pandan dan 1 (satu) Brownies Kukus Original yang dibandrol dengan harga Rp. 121,900,-. Paket Blue, yang terdiri dari 1 (satu) Brownies Kukus Blueberry, 1 (satu) Brownies Kukus Original dan 1 (satu) Brownies Kukus Tiramisu Marble hanya dengan harga Rp. 123, 900,- serta Paket Choco, yang terdiri Dari 1 (satu) Brownies Kukus Choco Marble, 1 (satu) Brownies kukus Original dan 1 (satu) Brownies Kukus Cheese Cream yang sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp. 141,900,-. Paket Hemat Amanda Brow ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 September 2018 mendatang dan berlaku di seluruh outlet Amanda Brownies Sulawesi Selatan serta tidak ada minimal dan maksima pembelian.  

Amanda Brownies berharap, dengan adanya paket hemat Amanda Brow ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Amanda Brownies yang menginginkan ragam varian brownies dengan harga lebih terjangkau. “Selama ini promo hemat memang rutin diadakan oleh Amanda Brownies, namun paket hemat Amanda Brow kali ini lebih khusus menyeragamkan varian brownies best seller dengan harga yang lebih kompetitif dan pasti sangat dinantikan oleh konsumen kami.” tutup bapak Muhajir Rachman, selaku Area Manager Amanda Brownies Sulawesi Selatan. (p/rajendra)