Alves Rasakan Sensasi Aneh Saat Kalahkan Barcelona

By Admin


nusakini.com - Bek kanan Juventus Dani Alves merasakan sensasi yang berbeda saat berhasil mengalahkan mantan timnya Barcelona di laga leg pertama perempat-final Liga Champions.

Bianconeri sukses membungkam Barcelona 3-0 di Juventus Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB. Paulo Dybala mencetak dua gol hebat di babak pertama. Sundulan Giorgio Chiellini di babak kedua kemudian turut melengkapi kemenangan Juve.

Kemenangan itu memiliki kesan khusus bagi Alves yang pernah bermain untuk Barcelona pada 2008 hingga 2016, sebelum hengkang ke Juventus awal musim ini. Di sana pemain asal Brasil itu sukses menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali. Bek berusia 33 tahun tersebut merasakan hal yang aneh ketika menghadapi rekan-rekan lamanya.

"Ini adalah sensasi yang aneh. Saya senang tapi juga merasakan kesedihan, jadi saya tidak ikut merayakan gol," ungkap Alves kepada Mega.

"Saya lebih memilih menyimpan kebahagiaan untuk diri saya sendiri demi menghormati bertahun-tahun waktu yang saya habiskan bersama mereka [Barcelona]."

Alves akan kembali menghadapi mantan timnya itu saat Juventus bertandang ke Camp Nou pada laga leg kedua perempat-final, Kamis (20/4) dini hari WIB. (fft/om)