Alvan Raih The Best Kostum Pada Event Boom Sale Wonderland Garasi Kalla Toyota

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--TK Islam Athirah 1 Makassar menjadi salah satu peserta pada pada ajang lomba Fashion Show dan Photo Kontes yang diselenggarakan oleh Kalla Toyota Urip. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mall Nipah Makassar, Sabtu (10/12/ 2022). 

Lomba tersebut diikuti oleh 40 peserta dari beberapa sekolah PAUD yang ada di Makassar. TK Islam Athirah 1 mengirimkan 5 utusan pada lomba tersebut. 

Muhammad Alvan Al Ausy sebagai Salah satu utusan dari TK Islam Athirah berhasil meraih predikat the best kostum. Ervin Tri Wulansari ibunda dari Alvan merasa bangga dengan capaian putranya dan tidak menyangka putranya mau mengikuti lomba fashion tersebut. 

“ Saya tidak menyangka kalau Alvan mau dan berani ikut lomba ini karena biasanya dia tidak mau dan tidak percaya diri , tapi kali ini ketika saya tanya abang mau ikut lomba fashion pakai baju raja ? dengan spontan Alvan menjawab iya mau. Saya pun setuju itung-itung membangun rasa percaya dirinya,"tutur Ervin. 

Salah satu guru TK Islam Athirah 1, Herlina, S.Pd yang ikut mendampingi lomba menuturkan, bahwa anak-anak tampil dengan percaya diri. 

“ Anak - anak TK Islam Athirah 1 semua tampil dengan percaya diri dan berani meski belum semua meraih capaian juara, yang terpenting adalah rasa percaya dirinya mulai terbangun. Untuk selanjutnya perlu disiapkan lebih baik lagi, " ucapnya.

Rangkaian dari event ini adalah lomba photo kontes yang pemenangnya akan diumumkan tiga hari ke depan melalui like terbanyak di Instagram Kalla Toyota Urip.(rilis/Rajendra)