Alfamidi Super Hadir di Rantepao Toraja Utara

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--TorajaUtara--PT Midi Utama Indonesia Tbk (ALFAMIDI) mengembangkan sayap pelayanan dengan menambah gerai Alfamidi Super kembali di Indonesia Timur, letaknya di Rantepao Toraja Utara , Provinsi Sulawesi Selatan.

Alfamidi Super yang diresmikan pada 17 Desember 2020 tersebut memiliki luas area konsumen belanja lebih dari 924 meter persegi. Dari luasnya area penjualan itu, perseroan telah melengkapi dengan berbagai kebutuhan pokok.

Untuk memanjakan pelanggan, Alfamidi Super didukung strategi marketing yang kompetitif di antaranya ada promo khusus harga grand opening, harga terjangkau serba gratis, hadiah langsung, paket sembako, buah buahan segar, dan undian doorprize sehingga mampu menawarkan beragam macam kebutuhan yang bisa dijangkau semua kalangan. Serta memiliki suasana tempat belanja yang nyaman, lokasi strategis dan mudah di jangkau. “Kehadiran Alfamidi Super di Rantepao Toraja Utama sebetulnya adalah jawaban atas kerinduan masyarakat yang ingin berbelanja di tempat yang nyaman dan tentu harga yang bersahabat,” ujar Marketing Manager Alfamidi Sulselbar, Bapak Bachry Baharuddin.

Lanjut Bapak Riri, perkembangan Alfamidi Super hingga menjangkau wilayah Timur Indonesia semata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Karena itu, perseroan berupaya memberikan kualitas pelayanan yang terbaik, dengan memperhatikan kebutuhan dengan kenyamanan pelanggan. “Sebagaimana visi kami yaitu memberikan kepuasan pada pelanggan dengan pelayanan yang terbaik. Kami juga menyediakan bermacam-macam produk kebutuhan pokok hingga produk segar baik sayur, buah dan daging, termasuk pemenuhan kebutuhan di masa pandemi seperti masker, hand sanitizer, face shield, dan produk lainnya,” terangnya.

Dia menerangkan, dari sisi kesehatan Alfamidi juga turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Gerai Alfamidi Super, telah mengaplikasikan protokol kesehatan. Diantaranya menyiapkan tempat cuci tangan. Pelanggan dan kru toko wajib menggunakan masker. Untuk mendukung program physical distancing, di depan meja kasir telah dibuat garis antrian. “Kami turut berperan mengedukasi masyarakat menggunakan masker, serta membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19,” paparnya.(rilis)