Alasan HM Pod House Berbisnis Pakaian Anak

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Terinspirasi dari mantan staffnya yang sukses berbisnis pakaian anak, membuat Rusdy Ramli Hotel Manager (HM) mencoba bisnis tersebut. 

"Dia memberi tahu saya secara detail,dimana mengambil barang dan sebagainya.Plus saya tambah strategi sendiri.Saya berprinsip apa yang saya punya belum tentu orang lain punya, apa yang orang lain punya belum tentu saya punya.Itulah yang membuat saya tidak sungkan belajar dari orang lain," Kata Rusdy Owner Dera Kids. 

Niatnya untuk berbisnis, di perkuat dengan kebiasaan istrinya yang selalu tertarik membeli pakaian anak saat berjalan-jalan di Mall. 

"Kita menganalisa dan belajar bisnis itu dimulai dari lingkungan sendiri.Saya dapat gambaran dari istri yang selalu histeris mau membeli pakaian anak yang dilihatnya di mall," Ujar Rusdy. 

Terbukti lima bulan dijalanin sudah mulai terlihat keuntungannya. 

"Berbisnis itu proses, kalau mau instant itu namanya mimpi.Kita harus punya strategi, tentu hasilnya berbeda apabila kita punya persiapan.Rejeki tidak ada yang tertukar, serahkan saja kepada yang maha Kuasa," Ungkap Rusdy. 

Buka Kesempatan Semua Orang Ikut Berbisnis

Lewat Online melalui media sosial dan offline secara door to door,Rusdy melakoni bisnisnya. 

Ia, juga memberikan kesempatan semua orang ikut berbisnis fashion dengan dirinya. 

"Banyak orang yang saya kenal mau berbisnis tapi tidak punya modal atau takut gagal sehingga ingin mencoba dulu.Tak masalah, saya biasa memberikan mereka barang dulu nanti setelah laku baru membayar.Bila bagi mereka menjanjikan, silahkan lanjutkan," Tutur Rusdy. 

Rusdy memang sudah menyiapkan harga khusus untuk reseller dan dropship. 

"Di tengah kondisi seperti ini kita tidak boleh mengeluh, tapi dituntut kreativitas.Barang yang saya jual bervariasi dan harganya sesuai dengan segmennya.Untuk yang ingin mencoba bisnis dengan saya bisa menghubungi 081241864643" Tutup Rusdy.(rilis)