Alasan Ade Rezky Kembali Bekerja dan Memilih Hotel Gammara Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sempat vakum kurang lebih tiga tahun dari dunia perhotelan karena fokus mengurus anak, Kini Ade Rezky Pramita Anau kembali dan memilih bekerja di Hotel Gammara Makassar sebagai Sales Marketing. 

"Pertama,karena anak sudah gede dan bisa ditinggal bekerja.Kedua,ingin kembali meniti karier di dunia perhotelan," Ungkap Ade Rezky. 

Ade menceritakan awal mula bisa berada di Gammara saat ini.Ia mendapat info hotel tersebut mencari Sales Marketing, tanpa berpikir panjang Ia mencoba peruntungan dengan melamar kerja sampai diterima. 

"Seperti yang kita lihat gammara adalah salah satu hotel bintang empat yang berpengaruh dalam bidang perhotelan dan pariwisata di makassar." Ujar Ade Rezky. 

Sebenarnya divisi yang dilakoninya saat ini berbeda dengan hotel tempat ia bekerja sebelumnya. 

"Ibarat isi bensin mulai dari 0 jadi belajar lagi.Tapi saya merasa tertantang dengan pekerjaan saya yang sekarang, karena lebih banyak bertemu orang dan semakin memahami bagaimana dunia perhotelan itu," Tambah Ade Rezky. 

Ade tak menampik dirinya tetap butuh penyesuaian dengan jabatan dan tempat baru ia bekerja saat ini. 

"Penyesuaian pasti perlu apalagi ditempat baru dalam hal pekerjaan maupun secara personal antara saya dan atasan atau teman kerja karena wajah baru lagi," Kata Ade Rezky. 

Sebenarnya selama tak bekerja di perhotelan, Ade Rezky membuka usaha klinik kecantikan bernama @Je.lashh.

"Untuk saat ini prioritas utama saya tetap pekerjaan, mungkin kalau ada waktu luang baru jalanin usaha tersebut," Tutup Ade Rezky.(Rajendra)