Aktris "Squid Game", Jung Ho Yeon Terpilih Jadi Brand Ambassador Global Louis Vuitton

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktris yang memerankan Pemain 067 di serial Netflix "Squid Game", terpilih sebagai brand ambassador global untuk brand mewah Louis Vuitton.

Sebelum debutnya sebagai seorang aktris, model Jung Ho Yeon pernah melakukan runway untuk Louis Vuitton dalam koleksi musim semi dan musim panas mereka pada tahun 2017. Ia juga berpartisipasi dalam kampanye musim gugur untuk brand tersebut.

Sekarang ia memulai babak baru dengan Louis Vuitton sebagai aktris dan juga brand ambassador.

Jung Ho Yeon mengatakan, "sebuah kehormatan bagiku untuk memulai karir sebagai aktris dengan Louis Vuitton setelah sebelumnya pernah bekerja dengan mereka sebagai model. Aku menantikan momen-momen yang akan aku jalani bersama LV sebagai global ambassador."

Nicholas Ghesquiere, direktur bidang kreatif Louis Vuitton wanita, mengatakan ia seketika jatuh hati kepada talenta dan kepribadian yang dimiliki Jung Ho Yeon. Ia juga mengaku tidak sabar untuk memulai babak baru bersama aktris tersebut.

Sebagai seorang model, Jung Ho Yeon telah beberapa kali berpartisipasi dalam acara fashion untuk brand-brand global. Pada bulan lalu ia memulai karirnya sebagai seorang aktris dalam serial Netflix "Squid Game".