Aktris Park Shin Hye dan Aktor Choi Tae Joon Menikah

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktor Park Shin-hye dan Choi Tae-joon menikah, Sabtu (22/1), setelah empat tahun berpacaran.

Agensi Park, Salt Entertainment, membagikan foto pernikahan pasangan itu sebelumnya hari itu, mengumumkan bahwa mereka mengadakan upacara pernikahan secara tertutup di Seoul.

"Saya berterima kasih kepada semua orang karena memberi selamat kepada saya dan mengirimi saya begitu banyak berkah," tulis Park di media sosial pada hari itu.

Keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka telah berkencan sejak 2017 setelah outlet media lokal melaporkan tentang hubungan romantis mereka pada Maret 2018.

Pasangan itu mengumumkan berita tentang rencana pernikahan mereka November lalu, menambahkan bahwa mereka mengharapkan bayi.

"Saya berencana untuk memulai pernikahan saya dengan seseorang yang selalu ada untuk saya dan menjadi dukungan saya," tulis Park di situs resminya saat itu. "Sementara kami merencanakan pernikahan kami, kami juga menyambut berkah kehidupan baru."

Choi juga menulis di situs penggemarnya, mengatakan, "Kami akan mengikat ikatan sebagai pasangan menikah untuk menyelesaikan cinta yang begitu anggun."

Park memulai debutnya sebagai aktor cilik dengan video musik penyanyi Lee Seung-hwan pada tahun 2003. Dia menjadi bintang setelah mendapatkan peran pendukung dalam serial sukses besar, "Stairway to Heaven," di tahun yang sama. Dia telah membintangi berbagai serial TV dan film hit, termasuk serial roman, "Heirs" (2013) dan film thriller zombie-apokaliptik, "#Alive" (2020).

Choi memulai debutnya pada tahun 2001 dengan peran kecil dalam serial TV, "Piano." Dia telah mengambil peran pendukung dan pemeran utama dalam berbagai serial TV, seperti "Suspicious Partner" (2017) dan "The Undateables" (2018). (thekoreatimes/dd)