Aktor Jo Byeong Gyu akan Kembali ke Layar Lebar setelah Skandal Bullying

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktor Jo Byeong Gyu akan membintangi film layar lebar baru berjudul "Even If I Die, One More Time" (judul sementara), tujuh bulan setelah ia terlibat skandal bullying di sekolah.

Agensi Jo, HB Entertainment, mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan memainkan peran sebagai Jeon Woo Suk, seorang pemeran pengganti yang bercita-cita menjadi aktor. Jeon yang berusia 40 tahun tiba-tiba kembali terlihat muda seperti saat ia masih SMA dan akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengejar mimpinya lagi.

Setelah perannya di drama JTBC "Sky Castle" pada tahun 2018, Jo semakin terkenal ketika bermain di drama OCN "The Uncanny Counter" yang tayang pada tahun 2020-2021. Namun, ia menunda semua aktivitasnya setelah terlibat dalam kontroversi yang menyatakan dirinya pernah berbuat kekerasan terhadap seorang murid saat masih bersekolah.

Pada bulan Februari, seseorang yang mengaku sebagai teman kelas SMA-nya, menuduh Jo melakukan tindakan bullying terhadapnya saat mereka bersekolah di Westlake Boys High School di Selandia Baru.

Aktor berusia 25 tahun ini sebelumnya menghadapi tuduhan yang serupa pada tahun 2018, ketika seorang anonim mengatakan Jo "menyerangnya secara verbal dan meludahinya". Ia mengaku sebagai teman sekolah di SD dan SMP Jo Byeong Gyu. Namun aktor tersebut menyangkal tuduhan dan menyatakan ia tidak pernah merundung siapapun saat bersekolah.

Pada bulan Juli, agensi Jo mengumumkan bahwa penuduh yang mengaku sebagai teman sekolahnya telah menyatakan ia menulis hal-hal bohong mengenai Jo dan telah meminta maaf. Tetapi, satu orang anonim menegaskan ia tidak pernah menuliskan permintaan maaf, sehingga kasus ini sampai sekarang belum selesai.

"Even If I Die, One More Time" akan tayang di bioskop pada tahun 2022.