Akar Kasih Gelar Sunatan Massal di SD Inpres Mariso

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sudah ada sejak Desember 2017 , Komunitas Akar Kasih yang beranggotakan 22 orang rutin menggelar berbagai kegiatan sosial diantaranya bakti sosial ke panti asuhan,membagikan sembako di jalan dan bergerak langsung mengumpulkan bantuan untuk korban musibah seperti kebakaran atau bencana alam.

Minggu (31/3) akar kasih menggelar Sunatan massal di SD Inpres Mariso ,Mariso Makassar dengan target peserta 100 anak.

"Sebelumnya kami melakukan survei terlebih dahulu ke beberapa tempat,Mariso sebagai daerah yang padat penduduk nya akhirnya kami pilih untuk menggelar kegiatan ini.Kami juga berterimakasih kepada para donatur yang ikut mensukseskan kegiatan ini,"ujar Andre Wakil Ketua Akar Kasih.

Sementara itu ketua Akar Kasih , Priscilla mengatakan pada kegiatan ini tim nya Bekerjasama dengan Sunathrone sebagai tim medis.

"Sunathrone menggunakan metode klamp,sehingga tidak menggunakan jarum,suntik dan minim pendarahan.Anak-anak juga langsung bisa beraktivitas, mereka bisa tetap sekolah besok,"ujar nya.

Priscilla berharap makin banyak orang yang bergabung bersama akar kasih.

"Saat ini kami beranggotakan 22 orang dengan berbagai macam latar belakang,Kami membutuhkan anggota yang mau tergerak bekerja membantu sesama."tutup Priscilla.

Disinggung mengenai program selanjutnya, Priscilla bersama para anggota lain nya berencana melakukan kegiatan sosial pada bulan puasa tahun ini.

"Kami juga sudah aktif di media sosial seperti Facebook dan Instagram,disitu masyarakat bisa menginformasikan kepada kami kegiatan yang bisa kami bantu atau bisa langsung datang ke sekretariat di JL Tupai no 83,"tutup Pricilla.(R/Rajendra)