AHY: Saya dan Keluarga Besar Memohon Doa Buat Kesembuhan Bu Ani Yudhoyono

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan ibundanya, Ani Yudhoyono, yang saat ini dirawat di Singapura karena sakit kanker darah. AHY berharap Ibu Ani bisa segera kembali beraktivitas seperti semula.

"Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit kanker darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," tulis AHY, lewat akun Instagram-nya, @agusyudhoyono, Rabu (13/2/2019) https://www.instagram.com/p/Bt0JV9en0ZR/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=dmkhlkq8lhp1


AHY juga menyertakan dua foto saat keluarga mendampingi Ibu Ani, yang tengah terbaring di rumah sakit.

"Saya dan keluarga besar memohon doa dari teman-teman, agar Ibu Ani dapat diberi kesembuhan dari sakit kanker darah, dan dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," tulis AHY.

AHY juga berterima kasih atas dukungan yang disampaikan semua pihak untuk kesembuhan ibundanya. Dukungan itu, kata AHY, akan menjadi kekuatan bagi Ibu Ani untuk berjuang melawan sakitnya. (s/ma)