AHHA PS Pati Perkenalkan Seragam Tempur Liga 2 Musim Ini

By ommed


nusakini.com - Ada delapan sponsor yang bakal terpampang di jersey Zulham Zamrun dan kawan-kawan. AHHA PS Pati, resmi memperkenalkan jersey yang dipakai di Liga 2 musim ini. Peluncurkan tersebut diselenggarakan di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (23/9).

Protokol kesehatan ketat diterapkan selama peluncuran jersey tersebut dilangsungkan. Ada delapan sponsor yang terpampang di seragam tempur AHHA PS Pati. Jersey kandang AHHA PS Pati FC memakai warna merah bercorak hitam. Sementara untuk jersey tandang berwarna dominan hitam. 


Selain itu, putih dan kuning akan menjadi warna jersey latihan. Sedangkan untuk jersey kiper, AHHA PS Pati FC menggunakan kombinasi warna putih dan hijau.

“Di luar negeri, sepakbola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepakbola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor," kata chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar.


Pada Liga 2 musim ini, AHHA PS Pati berada di Grup C. Zulham Zamrun dan kawan-kawan akan bertemu Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Persijap Jepara, PSCS Cilacap, dan Hizbul Wathan FC.

Semua laga Grup C akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Partai perdana AHHA PS Pati berhadapan dengan Persis, Minggu (26/9).

“Para pemain sudah bersiap untuk menghadapi Persis di laga perdana. Kami percaya diri terhadap kesiapan dari tim." ucap chairman AHHA PS Pati lainnya, Putra Siregar. (gi/om)