AgenOren KOPNUSPOS: Bersama Bangun Masa Depan Sejahtera

By Admin


nusakini.com - KOPNUSPOS. SEBAGAI institusi keuangan dengan jaringan kantor cabang tersebar di seluruh Indonesia. Koperasi Nusantara yang bekerjasama dengan PT POS Indonesia, KOPNUSPOS mendukung program inklusi keuangan pemerintah, melalui hadirnya AgenOren

Dalam terobosan program ini para anggota KOPNUSPOS yang akan menjadi mitra pemasaran berbagai produk KOPNUSPOS. Kehadiran AgenOren di berbagai penjuru nusantara bertujuan untuk menjangkau dan melayani masyarakat Indonesia yang belum mendapatkan akses layanan keuangan terutama dari perbankan. 

Di masa pandemi seperti saat ini, kehadiran AgenOren juga mendukung upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dengan terbukanya lapangan pekerjaan yang dapat dilakukan secara mandiri dan fleksibel untuk memasarkan produk-produk KOPNUSPOS termasuk titik perwakilan pembayaran PPOB (pembelian pulsa, pembayaran PLN, PDAM, BPJS dan lainnya). 

Produk Simpanan unggulan yang dapat dipasarkan oleh AgenOren adalah Simpanan Berjangka, karena selain memiliki imbal jasa yang sangat menarik bagi pemilik dana, sebagai AgenOren akan menerima komisi yang menggiurkan dari hasil pemasaran produk Simpanan Berjangka tanpa henti selama dana Simpanan Berjangka masih tersimpan di KOPNUSPOS, sehingga bisnis ini bisa diwariskan ke keluarga. 

Konsep berbisnis dengan menjadi mitra pemasar produk KOPNUSPOS itu didukung platform digital, sehingga pemasaran produk dapat dilakukan setiap saat dan dari mana saja.

Bersamaan dengan soft launch beberapa waktu lalu AgenOren, salah satu Langkah strategis yang dilakukan KOPNUSPOS adalah mendukung kebijakan pemerintah melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi pelaku ekonomi. (*)

Untuk info lebih lanjut kunjungi website KOPNUSPOS

https://kopnuspos.com/