Agendakan Kegiatan Komunitasmu Bersama Ritelaku

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Aplikasi belanja online Ritelaku mengajak komunitas Makassar berkolaborasi dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan menarik. Komunitas yang memiliki agenda kegiatan dapat melakukan penjualan voucher kegiatan melalui Aplikasi Ritelaku. 

Ritelaku juga menyediakan Ritelaku Community Space yang bisa digunakan secara cuma-cuma oleh komunitas. Ritelaku Community Space dilengkapi berbagai fasilitas seperti sound system, proyektor, layar proyektor, meja, dan kursi yang bisa digunakan tanpa pungutan biaya.

Berbagai kegiatan telah sukses diselenggarakan Ritelaku seperti Ritelaku PUBG Competition Leaderboard dan Ritelaku Beauty Class with Make Over.


Selain berupa fasilitas tempat pelaksaan kegiatan, Ritelaku juga memberikan dukungan berupa liputan media hingga pemasaran kegiatan bagi komunitas yang bekerjasama dengan Ritelaku.


Tidak semua komunitas akan diterima untuk bekerjasama dengan Ritelaku. Komunitas yang telah mendaftarkan kegiatan akan dikurasi terlebih dahulu. Bila berminat mendaftarkan komunitasmu untuk bekerjasama dengan Ritelaku, bisa menghubungi Whatsapp Ritelaku di 0895-8062-75856.