Agen Real Estat Ditembak Mati oleh Penyewa yang Diusir di Florida

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang wanita Inggris yang bekerja sebagai agen real estat di Florida telah ditembak mati saat bersiap untuk menunjukkan sebuah properti, yang diduga dilakukan oleh seorang penyewa yang diusir.

Sara Trost, 40, dari Southend, Essex, ditembak pada hari Kamis (23/12) saat duduk di Jeep-nya di luar sebuah rumah di Coral Springs, 64km sebelah utara Miami, sekitar pukul 12.33 siang.

Polisi menangkap Raymond Reese, 51, sebelum kemudian mendakwanya dengan pembunuhan tingkat pertama.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: “Setelah penyelidikan ekstensif, Raymond Wesley Reese telah didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama. Reese saat ini sedang diangkut ke kantor sheriff Palm Beach untuk diproses.”

Penyelidik belum merinci keadaan seputar penembakan tersebut. Layanan darurat mencoba menyelamatkan nyawa Trost di jalan masuk properti, tetapi ia meninggal sebelum bisa mencapai rumah sakit.

“Ketika petugas tiba, mereka menemukan sebuah kendaraan dengan satu penumpang wanita di kursi pengemudi menderita beberapa luka tembak. Meskipun perawatan medis segera dilakukan, pengemudi meninggal karena luka-lukanya dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian,” kata departemen kepolisian Coral Springs.

Detektif menangkap Reese di dekat Boca Raton, dan laporan polisi mengatakan tidak ada tersangka tambahan yang dicari.

Seorang warga, Donna Smith, memeberi informasi kepada stasiun televisi lokal WPLG Local 10 bahwa penembak mungkin adalah "penyewa yang tidak puas" yang baru-baru ini diusir dari rumah.

Trost, yang tinggal di Parkland, sebuah kota di utara Miami, menikah dan memiliki seorang putri berusia tiga tahun. Ia memiliki bisnis setelah bekerja sebagai dekorator interior.