aespa akan Rilis Mini Album Pertama "Savage"

By Nad

nusakini.com - Internasional - Grup K-Pop terbaru naungan SM Entertainment, aespa, akan segera merilis mini album pertama mereka yang berjudul "Savage".

Pada hari Selasa (14/9), pihak agensi menyatakan aespa akan mengeluarkan album fisik pertama mereka sejak melakukan debut pada bulan November tahun lalu dengan mini album berjudul "Savage".

Mini album pertama ini akan berisikan enam lagu baru dengan berbagai genre musik, termasuk lagu judulnya yang juga bernama "Savage". Album ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 5 Oktober dan sudah bisa dipesan secara online dan offline mulai dari hari Selasa ini.

Sebelumnya, aespa telah merilis tiga single, yaitu "Black Mamba", "Forever" yang merupakan lagu remake dari artis Yoo Young Jin, dan "Next Level" yang juga merupakan remake dari soundtrack film "Fast and Furious".

Lagu "Next Level" mereka sukses besar dan sudah berbulan-bulan menduduki peringkat yang tinggi di chart musik Korea Selatan seperti Melon, Bugs, dan Genie.

Pengumuman mengenai mini album mereka ini disambut dengan antusias oleh penggemar yang sudah tidak sabar mendengarkan lagu-lagu baru dari aespa.