Ada Pemeriksaan Gigi Gratis di Stasiun MRT ASEAN

By Al


nusakini.com - Jakarta - Bekerja sama dengan salah satu jaringan klinik gigi, PT MRT Jakarta membuka klinik pemeriksaan gigi gratis untuk penumpang kereta Ratangga yang turun dan naik di Stasiun MRT ASEAN, Jakarta Selatan

Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin mengatakan, ditargetkan 100 penumpang mengikuti pemeriksaan gigi gratis di stasiun ini per harinya.

"Periksa gigi ini gratis untuk menyambut Bulan Kesehatan Gigi Nasional. Kegiatan ini didukung juga oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta," katanya

Dia mengungkapkan, setelah di Stasiun MRT ASEAN kegiatan ini akan dilanjutkan di Stasiun Blok M pada 30 September sampai 6 Oktober, dan Stasiun Fatmawati, 7 hingga 13 Oktober.

"Caranya gampang, penumpang hanya mendaftar dan menunggu diperiksa. Kegiatan ini dibuka mulai pukul 11.00 hingga 19.00," tuturnya.

Indah, salah seorang penumpang kereta Ratangga, mengapresiasi kegiatan pemeriksaan gigi gratis ini. Karena, selain mendapat permeriksaan awal, dirinya juga diedukasi cara merawat gigi dan mulut yang benar.

"Diedukasi cara menggosok gigi yang baik dan benar, serta makan makanan sehat untuk kesehatan mulut dan gigi," tandasnya.