Ada Hadiah Logam Mulia di Ramadan Great Sale Trans Studio Mall Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Kemeriahan Ramadan bersama Trans Studio Mall Makassar dikemas melalui serangkaian program istimewa yang telah dipersiapkan untuk menemani para pengunjung setia menyambut datangnya hari kemenangan, salah satunya melalui program belanja Ramadan Great Sale yang diikuti lebih dari 52 tenant participants dengan diskon hingga 70% yang berlangsung sampai dengan 15 Mei 2022.

Berbagai promo menarik telah dipersiapkan untuk pengunjung setia mulai dari special price, diskon up to 70% hingga pengundian Lucky Draw dengan hadiah utama logam mulia total 10 gram yang diundi setiap minggunya. 

Dapatkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dimana pengunjung berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik berupa voucher belanja, tote bag, tumbler, free parking, voucher Grab, dan masih banyak lagi dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp250.000 berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dan Non Bank Mega dengan berbelanja minimal Rp300.000 di sejumlah tenants Trans Studio Mall. Pengunjung diminta untuk melakukan pendaftaran di booth Loyalty Member (first Floor) dengan menunjukkan struk belanja asli pada hari dan tanggal yang sama berlaku untuk 20 orang pertama setiap harinya.

Pengunjung dengan transaksi pembelanjaan minimal Rp1.000.000 (Bank Mega) Rp1.500.000 (Non Bank Mega) berkesempatan memenangkan hadiah logam mulia yang akan diundi setiap minggu untuk dua orang pemenang selama periode program berlangsung.

 “Semoga para pengunjung bisa menikmati ragam penawaran spesial yang dihadirkan tenant selama Ramadan Great Sale berlangsung yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang terkasih menyambut datangnya hari kemenangan.” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.(rilis)