AC Milan Saingi Inter Milan Dalam Upaya Transfer Paulo Dybala

By ommed


nusakini.com - Dybala akan berstatus tanpa klub per 30 Juni ini, setelah sang penyerang Argentina itu gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus soal perpanjangan kontrak.

Bintang berusia 28 tahun itu sebelumnya santer diberitakan akan pindah ke Inter Milan, hanya saja sejauh ini rumor transfernya tidak mengalami perkembangan signifikan.

Rossoneri tengah mencari pemain dengan tipe nomor 10 alias pengatur serangan guna menambah kekuatan pasukan Stefano Pioli dan beberapa nama sebenarnya masuk dalam radar mereka.

Di antaranya adalah Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Marco Asensio dari Real Madrid, dan sekarang yang cukup mengejutkan ada nama Dybala.

Seperti yang dirinci oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, Milan membuka pembicaraan dengan rombongan Dybala beberapa minggu lalu untuk membahas kemungkinan transfernya.

Sebenarnya wacana mendatangkan Dybala tidak masuk dalam rencana transfer Milan untuk musim panas ini jika mengingat situasi finansial mereka.

Selain manfaat taktis, Milan juga mempertimbangkan keuntungan komersial dari langkah perekrutan Dybala karena sang pemain memiliki nama besar.

Hanya saja, tuntutan gaji kemungkinan akan menjadi kendala karena manajemen Milan cuma mau menawarkan lebih rendah €7 juta bersih per musim dari yang diterima oleh Dybala di Juventus.

Dybala sendiri saat ini berlatih secara mandiri dan ingin mempertahankan kebugarannya agar bisa tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar. Sejauh ini ia terbuka pada semua tawaran, mulai dari Inter, Atletico Madrid dan yang terkini Milan. (gi/om)