AC Milan Gantikan AS Roma Di Turnamen Joan Gamper Trophy

By ommed


nusakini.com - AC Milan akan bermain lawan Barcelona di turnamen Joan Gamper Trophy di Camp Nou pada 6 Agustus setelah AS Roma membuat Azulgrana "mengamuk" karena menarik diri.

Giallorossi awalnya diumumkan sebagai lawan untuk pertandingan pramusim tradisional ini, namun tiba-tiba kontraknya dihentikan.

Pihak Barcelona Barcelona tak terima dengan alasan mundurnya AS Roma dari turnamen pramusim dan siap mengambil tindakan hukum.

Dilansir Football Italia, muncul laporan bahwa AS Roma didesak untuk mundur oleh Paris Saint-Germain sebagai bagian dari pertempuran berkelanjutan yang lebih luas antaraklub yang mendorong Liga Super dan mereka yang tidak terlibat.

Menurut beberapa laporan, AC Milan telah diundang untuk menggantikan AS Roma di pertandingan Joan Gamper Trophy lawan Barcelona di Camp Nou.

AS Roma juga memiliki tim Wanita, yang akan memungkinkan rencana awal pertandingan ganda tim wanita terlebih dahulu dan tim pria di kick-off kemudian.

Sejauh ini, AC Milan memiliki jadwal pertandingan uji coba lawan FC Koln pada 16 Juli, Zalaegerszegi pada 23 Juli, dan Olympique Marseille pada 31 Juli. (gi/om)