5 Tahun Menjabat Sebagai Camat, Sulpiadi SH Pecahkan Rekor

By Admin

nusakini.com - Lutra. Sulpiadi SH pecahkan rekor sebagai Camat dengan masa jabatan terlama di Kecamatan Malangke Barat dalam sejarah Pemerintahan Kabupaten luwu utara. 

Terhitung hari ini rabu (15/09/2021), Sulpiadi SH resmi memimpin Kec Malangke Barat selama 5 Tahun atau satu periode, lebih lama dari camat yang perna menjabat sebelumnya

Dalam wawancara kami dengan beliau di Rujab Camat Malangke Barat, Sulpiadi Menanggapi bahwa itu adalah Ucapan Ucapan Masyarkat Sebahagian besar yang menggelar saya sebagai Camat Satu Periode, Ucap beliau sambal tersenyum.

“Menjabat sebagai Kepala Pemerintahan atau Camat dikampung halaman sendiri itu banyak sekali suka duka namun itu adalah Tugas dan Tanggung Jawab yang harus saya emban sebagai Aparatur Sipil Negara yang taat pada aturan," Tegas Sulpiadi. 

"Saya sudah terbiasa menghadapi berbagai karakter masyarakat Kec Malangke Barat yang nota bene warga pesisir biasanya berwatak keras, Banyaknya rintangan silih berganti selama 5 Tahun ini, alhamdulillah sampai hari Ini saya masih dalam keadaan sehat sehat baratwalafiat, dan masih aktif melakukan tugas abdi negara Sebagai Camat Malangke Barat," Ungkap Sulpiadi. (Ip)