22 Armada Bus Sekolah Bantu Antar Jemput Warga yang Vaksin

By Al


nusakini.com - Jakarta - Sebanyak 22 armada bus sekolah dikerahkan untuk layanan antar jemput warga yang akan melakukan vaksinasi. Penjemputan dilakukan di sejumlah titik wilayah dengan tujuan empat lokasi layanan vaksinasi.

Kepala Unit Pengelola Angkutan Sekolah (Upas) Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Ali Murthadho mengatakan, pengerahan 22 armada bus ini berdasarkan permohonan dari pihak kelurahan. Diharapkan, bantuan ini dapat memudahkan warga dalam mendapatkan layanan vaksinasi.

"Ini sebagai tindak lanjut dari permohonan pihak kelurahan," kata Ali.

Dia menjabarkan, ada 11 lokasi penjemputan yang tersebar. Di antaranya di Alfamidi Jl Inpres Kelurahan Tengah, Kramat Jati. Kemudian Alfamidi Jl Kayu Tinggi, Cakung Timur. Terminal Bus Kampung Rambutan, Polsek Jatinegara, Polsek Pasar Rebo.

Selanjutnya kantor Kelurahan Setu, Kelurahan Kramat Jati, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Pulogadung, Rusunawa Jatinegara Kaum, Rusunawa Penggilingan.

Adapun empat lokasi layanan vaksin yang dituju adalah di SMKN 26 Rawamangun, JIExpo Kemayoran. Kemudian di GOR Ciracas dan Terminal Terpadu Pulogebang.