200 Spesies Binatang Taman Safari Indonesia 2 Pasuruan, Bikin Pengunjung Puas

By Admin


nusakini.com - Bagi anda yang berada di Jawa Timur saat liburan panjang ini, Taman Safari Indonesia 2 adalah salah satu tempat rekreasi yang asyik buat keluarga. Dengan sekitar 45 kilometer dari Malang, anda sudah tiba ditempat tersebut dan hanya membayar tiket sebesar Rp 85 ribu (reguler), Rp 120 ribu (terusan), dan Rp 135 (unlimited), para pengunjung dapat melihat dari dekat 25 ribu binatang yang berasal dari 200 spesies.

Adapun jenis binatang yang bisa dilihat di tempat tersebut antara lain Buaya Muara, Cheetah, Harimau Benggala, dan Tarius di arena Baby Zoo dan menonton pertunjukan gajah, ikan lumba-lumba, harimau, dan melihat atraksi di panggung 'temple of teror'. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati area rekreasi seperti main paintball dan gokart, serta berenang dengan wahana yang seru-seru. 

Menurut salah seorang pegawai taman Safari tersebut, Jumat (6/5/2016), Taman Safari Indonesia 2, Prigen Pasuruan, Jawa Timur, terbagi menjadi tiga zona utama. Zona satwa atau safari adventure, zona rekreasi, dan zona baby zoo. Di zona satwa dibagi lagi menjadi tiga kawasan. Kawasan Amerika Eropa, Kawasan Asia, dan Kawasan Afrika.(if/mk)