13 September Mendatang ECC Coaching Serentak Selama 3 Jam

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Sebanyak 100 peserta akan menghadiri Virtual Coaching Service yang diadakan komunitas coach professional bernama Enlight Coaching Community (ECC). 

Mengusung tema “Unleash Your Potential, Jalani Hidup Penuh Makna”, 16 Coach akan melakukan sesi coaching via zoom pada Ahad, 13 September 2020 pukul 09.00-12.00 WITA. 

Coaching merupakan salah satu pendekatan efektif dalam pengembangan personal, profesional maupun organisasi. Coaching berfokus pada masa kini dan masa depan dan fokus pada tujuan yang ingin dicapai coachee. 

Melalui Coaching, seseorang dapat bertumbuh, mengembangkan diri dengan berfokus pada membangun kesadaran diri sehingga dapat mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki dalam diri yang selama ini belum di eksplorasi.

“Kegiatan ini merupakan Community Service atas rangkaian program yang kami para Coach ikuti sebagai professional coach dari Loop Insititute of Coaching yang merupakan member ICF (International Coaching Federation) ungkap Faqih sebagai ketua pelaksana acara.

Akan hadir juga ibu Fauziah Zulfitri yang merupakan founder Insight Indonesia sekaligus mentor para Coach untuk memberikan motivasi dan pengalaman coachingnya. Dalam sesi 3 jam nanti peserta secara serentak akan di coaching oleh coach professional lainnya dengan tema beragam : bisnis, parenting, karir, spiritual, dan life.

Untuk informasi dan edukasi seputar Coaching selalu di post di Instagram @enlightcoachingcommunity, atau bisa DM disana juga.(rilis)