11 Unit Rumah Di Jalan Landak Baru Makassar, Hangus di Lalap Si Jago Merah

By Admin


nusakini.com - Makassar, Lagi-lagi si jago merah melalap pemukiman warga di jalan landak baru, Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, sebelas unit rumah warga hangus terbakar, sekitar pukul 14.45 wita, kamis (05/11).

Dari hasil pantauan awak media dilapangan, sebelas unit rumah yang hangus terbakar tersebut terdiri dari dua belas kartu keluarga (KK) total keseluruhan lima puluh enam jiwa. Kobaran api dapat dikendalikan setelah tim damkar yang menuju ke lokasi dibantu polisi dan warga.

Pak Elodewata selaku PLT Kepala Dinas Damkar Kota Makassar saat ditemui oleh awak media di lapangan mengatakan, ia menerjunkan anggota damkar ke lokasi kebakaran sebanyak satu pleton yang kurang lebih sekitar Enam Puluh orang.

"Mobil Damkar yang kita terjunkan sekitar Enam Belas Unit, data sementara yang dihimpun di lapangan, kebakaran yang terjadi akibat dari Korsleting arus pendek listrik," kata Elodewata di depan awak media.

Ditempat yang sama, Fadli Wellang selaku Camat Kecamatan Mamajang saat ditemui awak media dilapangan juga menuturkan, data sementara masih kami himpun, "Sementara kami akan menyurat ke dinas dan badan yang terkait," tutupnya. (DH)