Tidak Tertarik Ke Arab saudi, Massimiliano Allegri Incar Tim Liga Inggris

By ommed


nusakini.com - Mantan pelatih AC Milan dan Juventus Massimiliano Allegri mengincar pekerjaan di Liga Primer Inggris. Demikian diungkapkan pandit sepakbola Italia Gianluca di Marzio.

Meski mendapatkan pendekatan dari deretan klub kaya raya Arab Saudi, Allegri tampaknya tidak tertarik hijrah ke Timur Tengah. Dia masih ingin berpetualang di kancah sepakbola Eropa.

Pelatih yang raih gelar Coppa Italia musim ini mengaku tidak silau dengan duit bombastis yang siap mengalir ke rekeningnya apabila memutuskan merapat ke Saudi.

Allegri memiliki keyakinan kuat, taktiknya masih bisa beradaptasi dengan baik untuk ajang sekaliber Liga Primer.

Lebih lanjut, pelatih 56 tahun itu melihat dirinya masih memiliki potensi untuk ditawarkan ke sepakbola Eropa untuk tahun-tahun yang akan datang ketimbang harus menggadaikan bakatnya dengan berkarier di Timur Tengah.

Pekerjaan di Liga Primer tampak tersedia di Manchester United, di mana klub ini disebut-sebut akan mendepak Erik ten Hag dalam waktu dekat.

Meski ten Hag menutup musim dengan persembahan titel Piala FA, tetapi tak ada jaminan dengan masa depan dia, dan Allegri mungkin akan menatap secara serius peluang menangani Bruno Fernandes cs musim depan. (gi)