Emiliano Martinez Selamatkan Lionel Messi Dalam Adu Penalti

By ommed


nusakini.com - Argentina belum mencapai performa terbaiknya di Copa America. La Albiceleste terkadang berada dalam bayang-bayang dari diri mereka yang menjuarai Piala Dunia. Namun pada Jumat pagi, penampilan buruk lainnya terbukti sudah cukup, ketika juara bertahan itu mengalahkan Ekuador melalui adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 1-1 waktu normal untuk mengamankan tempat di semi-final.

Lionel Messi berjuang keras sepanjang pertandingan, gagal mencetak gol - dan lagi-lagi gagal mengeksekusi tendangan penalti. Tapi, orang-orang di sekitarnya tetap menentukan, dengan Emi Martinez menyelamatkan dua upaya untuk membawa Argentina lolos.


La Albicelste menemukan terobosan pada menit ke-35, dengan Lisandro Martinez mencetak gol pembuka. Enzo Fernandez seharusnya bisa menggandakan skor gol sebelum jeda, tetapi, tendangannya masih melebar tipis.

Mereka nampaknya akan memenangkan pertandingan di waktu normal, namun sundulan Kevin Rodriguez di masa tambahan waktu babak kedua membuat pertandingan harus berakhir dengan adu penalti.


Messi gagal mengeksekusi tendangan pertama Argentina, tetapi Martinez tetap teguh - dan pemain La Albiceleste lainnya berhasil mengamankan tempat semi-final kelima berturut-turut. (gi)