MAKASSAR -- Bakal calon Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto membakar semangat ribuan warga Makassar meramaikan senam pagi bersama Ininnawa di Jalan Rusa, Kecamatan Makassar, Minggu (11/08/2024).

Wali Kota terbaik itu merasa bangga, jika senam tersebut sedang digemari oleh masyarakat Makassar.

"Mauki teruskan kebaikan, Ini'Mi.. Ini'Mi. Kerja nyata dan Ikhlas untuk Makassar. Baik Untuk Semua,"katanya.

Senada disampaikan, Koordinator Komunitas Transformer Kecamatan Makassar, Arman mengatakan, 

Senam pagi ini merupakan agenda untuk memperingati HUT RI ke 79 tahun dan dirangkaikan dengan sebagai silaturahmi pilar Komunitas Inninawa se Kota Makassar.

"Senam pagi bersama Ininnawa wujud loyalitas untuk mengantar Ibu Indira Yusuf Ismail akan menjadi Wali Kota Makassar tahun 2024. Jadi kita memperlihatkan kebersamaan tetap dijaga melalui kegiatan, seperti pagi ini senam bersama,"ungkapnya.

Sementara itu, Cawalkot Makassar Indira Yusuf Ismail berharap dengan suksesnya pelaksanaan kegiatan Senam INNINAWA bisa digaungkan ke tingkat Tingkat RT/RW kelurahan dan Kecamatan. 

"Insya Allah tujuan kita satu. Bisa memenangkan pertarungan pada pemilihan umum. Tentunya saya bahagia sekali dipersatukan oleh seragam mereka, akan tetapi yang paling penting adalah kita benar-benar akan membawa nilai-nilai perjuangan ini,"jelasnya.(*)