Casillas Bandingkan Zinedine Zidane dan Vicente Del Bosque

By ommed


nusakini.com - Real Madrid memang sedang alami turbulensi kencang sepanjang musim ini. Mereka tnjuk pelatih anyar Julen Lopetegui kemudian menggantinya dengan Santiago Solari dan kemudian menggantinya lagi dengan memulangkan Zinedine Zidane.

Padahal, Zidane sendiri mengundurkan diri dari jabatan ini pada akhir musim lalu dan secara mengejutkan tak sampai satu musim ia kembali lagi.

Melihat kondisi ini, salah satu legenda Real Madrid yang juga mantan rekan Zidane yaitu Iker Casillas angkat bicara tentang kembalinya Zidane.

“Zidane tampaknya selalu menguasai berbagai situasi. Ia merupakan seorang pelatih muda yang memiliki hubungan erat dengan para pemainnya, ia senang melihat para pemain muda ini menjadi seorang bintang,” ungkap Iker.

“Ketika saya bertemu dengannya di Konferensi Pers, ia mengingatkan saya pada Vicente del Bosque. Vicente tidak pernah menjadi pelatih yang ingin mendapatkan perhatian, ia lebih senang apabila para pemainnya yang menjadi sorotan. Ketika ia menjadi pelatih kami di Real Madrid pada tahun 2000 – 2004, ia sudah memiliki karakteristik seperti itu dan menurut saya Zidane sangat mirip dengannya.”