AKP Andri Kurniawan Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar

By Admin


MAKASSAR -- AKP Andri Kurniawan,SH.SIK, kini resmi menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar menggantikan AKP Bahtiar. Sebelumnya AKP Andri Kurniawan menjabat Kasat Reskrim Polres Bone, Rabu (11/09/2024).

"Sebelum dipindahkan ke Bone, saya pernah tugas di wilayah hukum Polrestabes Makassar, persisnya di Polsek Panakkukang Makassar, berapa tahun yang lalu, kemudian di mutasi ke Polres Bone sebagai Kasat Reskrim. Dulu itu saya punya letting namanya Bondan dia Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya ,"ujar Alumni Akpol 2015 ini, saat di temui di ruangan KBO Narkoba Selasa , (10/09) kemarin.

Lanjut, AKP Andri juga mengaku selama menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Bone, dirinya beserta tim berhasil mengungkap beberapa kasus kriminal di wilayah Bone.

"Selama saya bertugas di Bone, beberapa kasus kiriminal berhasil kami ungkap. Ya cukup lumayan banyak," kata AKP Andri.

Andri juga menambahkan, kedepannya dirinya bisa bersinergi terutama dengan rekan media yang meliput di Polres Pelabuhan Makassar.

"Semoga kedepannya kita bisa bersinergi. Saya belum bisa bercerita banyak, karena saya baru bertugas belum ngenap 10 hari. Saya berharap dukungan dari rekan- rekan media, terkhusus yang bertugas meliput di Polres Pelabuhan Makassar ini," tutupnya. (hen)