Zulkifli Hasan Tegaskan PAN Dukung Presiden Jokowi Tanpa Syarat

By Admin

Foto/Net  

nusakini.com - Ketua Umum Partai Anamat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan bila hubungan partainya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih baik. Termasuk dengan partai politik pendukung pemerintahan Jokowi-JK. 

"Baik, baik, kamu jangan itu.. baik, nggak ada dengan masalah dengan Presiden... baik, baik. Dengan partai baik, hubungan kita dengan pemerintah baik," ujar Zulkifli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Selanjutnya, Zulkifli menegaskan dukungan PAN kepada Jokowi tanpa syarat. Jika pun PAN tak punya kursi lagi di Kabinet Kerja Jokowi-JK, PAN tak ambil pusing.

"Kita mendukung pemerintah agar sukses melaksanakan programnya. Komitmen bukan soal menteri, bukan soal lain. Kita dukung Presiden sukses membangun infrastruktur, sukses membangun ekonomi, sukses mengurangi kesenjangan," tegasnya

"Kita dukung semuanya agar rakyat kita lebih bagus, apalagi di zaman ekonomi lagi sulit. Kita dukung tanpa syarat," tutur Zulkifli. 

Dukungan PAN kepada Jokowi pun dibeberkan Zulkifli. "Semalem penting kan, UU mengenai pajak agar orang asing pajaknya ditarik. Kita dukung, nggak ada masalah," katanya. 

Zulkifli tak ingin lagi hubungan PAN dipanas-panasi pihak tertentu. Zulkifli lalu menitip pesan kepada Jokowi soal sikap PAN.

"Dukung penuh Bapak Presiden. Ada (menteri) atau tidak bukan menjadi syarat bagi kita. Kita akan dukung penuh Bapak Presiden agar sukses memimpin melaksanakan program-programnya. Itu tolong disiarkan," tandasnya. (b/ma)