Zulham Pamit, Doakan yang Terbaik Buat PSM

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar - Zulham Zamrun akhirnya resmi meninggalkan PSM Makassar. Mantan penyerang tim nasional ini pamit dari Juku Eja lewat  Instagramn pribadinya, @zulhamzamrun_07.

"Assalamualaiakaum wr wb. Saya pribadi dan keluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada CEO PSM Makassar bapak Appi kepada seluruh pengurus dan manajemen PSM serta seluruh pecinta PSM Makassar. Saya bangga selama tiga tahun disini dengan satu gelar juara Piala Indonesia," kata Zulham yang ditulis melalui Instagramn pribadinya, @zulhamzamrun_07.

"Tak lupa saya ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya jika selama 3 musim ada kata salah maupun tindakan yang kurang berkenan. Semoga ke depan tim PSM semakin sukses dan bisa menjadi juara lagi. Amin. Saya pamit untuk kembali. Ewako," dia menambahkan. 

Selain kata-kata perpisahan diatas, Zulham memamerkan trofi-trofi yang diraih bersama PSM untuk berpamitan, Sabtu (18/1/2020). Gelar juara Piala Indonesia juga penghargaan top skorer dan pemain terbaik ajang yang sama deretannya. (d/ab)