"Zombie Night Mare Party" Di Hotel Empress Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Mengusung tema "Zombie Night Mare Party" Pada malam pergantian tahun, Hotel Empress Makassar menawarkan promo menarik. 

Dengan harga mulai dari Rp 799 Ribu nett untuk tipe kamar superior, para tamu sudah mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya Sarapan dan makan malam untuk dua orang, dua botol softdrink, late check out sampai jam 2 dan berkesempatan mendapatkan doorprize satu unit sepeda. 

"Ada juga discount 10% untuk early bird sampai 2 minggu sebelum malam pergantian tahun.Nantinya juga ada hiburan spesial dari Band yang beberapa anggotanya adalah staff kami.Bila hanya ingin menikmati sajian Makan malam cukup membayar Rp 150 Ribu/pax," Tutur Mariska Octavianagal Sales & Marketing Hotel Empress Makassar. 

Mariska menambahkan untuk mempromosikan paket tahun barunya, pihak hotel rutin membagikan Flyer ke kampus, kantor swasta, dan setiap kamar. 

Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa menghubungi WA 082187966839 telpon ke 0411 3621717 atau datang langsung ke hotel.(R/Rajendra)