Zlatan Ibrahimovic Resmi Jadi Milik LA Galaxy

By Admin

nusakini.com--Zlatan Ibrahimovic tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya ketika pertama kali diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Angeles Galaxy. Pemain berusia 36 tahun itu menyebut dirinya sudah sejak 2 tahun lalu berkeinginan untuk bergabung dengan LA Galaxy. 

"Pindah ke sini seharusnya sudah terjadi sebelum saya bergabung dengan Manchester United. Pikirannya sudah berada di sini karena saya memang ingin datang ke sini," kata Ibrahimovic dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain LA Galaxy.

Los Angeles Galaxy menjadi klub kesembilan sepanjang karier Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, pemain berpostur 195 cm itu sudah pernah membela Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Ibrahimovic resmi diperkenalkan ke publik sebagai pemain anyar Los Angeles Galaxy pada Sabtu (31/3) dini hari WIB. Dalam prosesi pengenalan yang disiarkan secara langsung melalui YouTube itu, Ibrahimovic tampak bahagia bisa menjadi bagian dari klub yang bermarkas di StubHub Center. 

Bersama LA Galaxy, Ibrahimovic akan menggunakan nomor punggung 9. Nomor tersebut serupa dengan nomor yang digunakannya ketika bermain untuk Manchester United rentang 2016-2018. 

"Pikiran-pikiran seperti itu tidak bisa pergi dan akhirnya takdir mengatakan saya harus datang ke sini. Ketika Los Angeles memanggil, maka saya akan menjawab panggilan itu," ujar striker berpaspor Swedia itu. (b/ab)