Zidane: Ronaldo Akan Tampil 100% Lawan Sporting

By Admin

nusakini.com--Laga emosional akan dilakoni megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Grup F Liga Champions, Kamis  (15/9) dini hari WIB. CR7 akan bertemu dengan mantan klubnya, Sporting Lisbon dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu. 

Sporting bukanlah klub yang asing bagi Ronaldo. Pemain 31 tahun ini memulai karier profesionalnya bersama Sporting pada 2002. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane berharap Ronaldo memberikan yang terbaik dalam laga yang istimewa tersebut.

"Setiap saat dia bermain, dia akan memberikan 100 persen. Di laga ini, Ronaldo akan tampil seperti biasanya," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Ronaldo tampil 66 menit saat melawan Osasuna, akhir pekan lalu. Itu merupakan laga pertama setelah mengalami cedera lutut.

"Dia siap. Dia ingin bermain. Kami akan melihat berapa lama dia bisa bermain. Kami akan melihat apakah mereka bisa tampil penuh 90 menit. Selama pertandingan, apapun bisa terjadi," ucap Zidane. 

Zidane menambahkan."Tentu saja, ini adalah kesempatan yang sangat spesial untuk Ronaldo.Dia memulai kariernya dari Sporting. Ini akan menjadi sesuatu yang spesial. Namun, dia sangat profesional dan saat bermain dia selalu memberikan yang terbaik," kata Zidane seperti dilansir Soccerway. (v/ab)