Zidane Enggan Remehkan Juventus

By Admin

nusakini.com--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tidak senang jika timnya dijagokan untuk mendepak Juventus dari Liga Champions musim 2017-2018. Zidane menganggap anggapan itu tidak menghormati lawan. 

Real Madrid akan menjamu Juventus pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4). Sejumlah pihak menjagokan Los Blancos melaju ke fase selanjutnya karena kemenangan 3-0 atas sang lawan pada pertemuan pertama.

"Kami diunggulkan? Itu mengganggu saya kerena hal terbaik adalah tidak membicarakan hal tersebut. Apa yang membuat saya tertarik adalah menunjukkan segalanya di atas lapangan, tidak berbicara. Kami harus menghargai semua tim," kata Zidane. 

"Saya tidak bisa menjelaskan karena inilah sepak bola. Tim-tim besar tidak pernah menyerah. Mereka bisa bertahan dari segalanya, jadi itu yang harus kami pahami," ujar Zidane. 

Real Madrid tidak akan diperkuat Sergio Ramos saat menjamu Juventus. Sang kapten harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. (b/ab)