Zidane Berharap Madrid Raih Semua Gelar di Tahun 2017

By Admin

nusakini.com-- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap, sukses gemilang di tahun 2016 bisa mereka lanjutkan di tahun 2017. Dia bertekad menyapu bersih semua gelar juara. 

Los Blancos menutup 2016 dengan gemilang setelah menjuarai tiga gelar internasional bergengsi. Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

"Kami akan mencoba memenangi semua trofi. Kami menganggap semua laga sangat penting," kata Zidane seperti dilansir Marca, Minggu (1/1).

"Dan pada akhirnya kami ingin memberikan kebahagiaan kepada seluruh pemain (dengan menjadi juara) dan fans yang terus mendukung klub ini," ujar pelatih asal Prancis itu.

Ambisi yang sama juga dicanangkan kapten El Real, Sergio Ramos. Dia mengincar tiga trofi juara terdekat. "La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Sisanya menyusul," kata Ramos.

Namun, dari sekian banyak kompetisi yang diikuti Madrid, La Liga diyakini yang menjadi prioritas utama. Mengingat mereka sudah lama gagal menjuarai kompetisi domestik kasta tertinggi di Spanyol itu. (v/ab)