Zidane Acungi Jempol Performa Casemiro

By ommed


nusakini.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian atas penampilan Casemiro pada laga melawan Sevilla. Zidane menilai Casemiro telah memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk timnya di pertandingan tersebut.

Kemarin malam Real Madrid melakoni sebuah partai kandang. Mereka menjamu tim kuat Spanyol, Sevilla di Santiago Bernabeu untuk pertandingan Jornada ke-20 La Liga.

Pada laga itu, Casemiro menjadi pahlawan bagi El Real. Gelandang asal Brasil itu membuat dua gol sehingga El Real menang 2-1 atas sang tamu.

Zidane girang melihat gelandang bertahannya itu mampu mencetak dua gol di laga ini. "Saya benar-benar gembira dengan penampilannya [Casemiro]," beber Zidane kepada Marca.

Zidane sendiri merasa senang dengan dua gol yang berhasil disarangkan Casemiro ke gawang Sevilla.

Ia menilai dua gol itu membuktikan bahwa Real Madrid tidak bergantung pada para penyerang mereka saja untuk mencetak gol.

"Semua pemain kami bisa mencetak gol saat kami menyerang. Saya benar-benar gembira dengan gol pertamanya, karena ia berlari dari lini kedua untuk mencetak gol itu."

Zidane menilai bahwa Casemiro layak mendapatkan kredit besar di pertandingan ini. Ia percaya sang gelandang telah berkontribusi besar dan menjadi pembeda bagi El Real di laga tersebut.

"Saya sangat gembira dengan penampilannya dan juga penampilan tim ini di babak kedua. Kami tahu bahwa Case bisa maju ke depan dan mengambil posisi untuk menembak bola."

"Namun saya sangat terkejut dengan gol pertama yang ia buat. Semua pemain kami bisa menghadirkan perbedaan dalam tim ini, dan hari ini Casemiro yang menjadi pembeda bagi kami." ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga. (b/om)