Yunus Nur Unggul Mutlak di Pilkades Laringgi, Kabupaten Soppeng

By Admin


nusakini.com-Soppeng-M. Yunus Nur kembali terpilih pada pemilihan Kepala Desa Larringgi, Kecamatan Mario ri Awa, Kabupaten Soppeng. Yunus terpiih setelah menyisihkan dua calon lainnnya, masing-masing Baharuddin (Nomor 1), Hasbullah (Nomor 2) dan M Yunus (Nomor 3), Rabu, 7 November.

Hasi perhitungan suara Yunus unggul jauh di semua TPS. Bahkan kalau digabung dengan dua calon lainnya, Yunus masih tetap unggul.

Data yang diperoleh menyebutkan TPS 1 Nomor 1 : 86 suara, Nomor 2 : 139 suara dan Nomor 3: 318 suara. Di TPS 2 Nomor 1 : 227 suara, Nomor 2: 64 suara dan Nomor 3: 416 suara. Di TPS 3 Nomor 1 : 65 suara, Nomor 2 : 68 suara dan Nomor 3 364 suara. Di TPS 4 Nomor 1 : 132 suara, nomor 2: 71 suara dan Nomor 3 : 204 suara.

Yunus menyampaikan terima kasih dan hormat kepada masyarakat yang kembali mempercayainya memimpin Desa Laringgi satu periode ke depan.

"Pertama-tama saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Laringgi yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk menjadi Kepala Desa kedua kalinya," ungkap Yunus melalui telepon, Rabu (07/11).

Kedepan dia berjanji untuk merangkul semua masyarakat tanpa kecuali. Baginya jabatan bukan segalanya. “Yang penting kita semua bersatu untuk membangun desa kita”, komentarnya.

Dia akan terus mendorong pembangunan desanya agar masyarakat Laringgi lebih maju dan sejahtera. Yunus yang akrab disapa gonrong ini juga akan mengusahakan pembangunan sumber daya manusia (SDM). 

"Kita ingin masyarakat Laringgi lebih mandiri. Saya akan mengusahakan itu," tandasnya.(p/rajendra)