Yuk Nikmati Paket Istimewa Valentine di The Rinra Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Menyambut hari Valentine, Hotel The Rinra Makassar memberikan penawaran istimewa bagi orang-orang yang ingin merayakan nya bersama pasangan maupun keluarga. 

Momen Valentine nya menjadi sangat berkesan dengan menikmati sajian makan malam diiringi alunan musik semakin menambah kehangatan suasana penuh cinta.

Dengan 3 venue berbeda, Hotel The Rinra menawarkan harga mulai dari Rp. 750.000nett per orang untuk paket makan malam di Lontar Dining harga ini termasuk 1 gelas Wine dan Chocolate Praline. Paket makan malam dengan harga tersebut ditawarkan untuk tamu yang datang bersama keluarga.

Lalu ada juga paket seharga mulai dari Rp. 1.500.000nett untuk 2 orang khusus yang datang bersama pasangan.Paket dapat dinikmati di Lontar dining atau Ka Ba Na yang merupakan salah satu venue outdoor dengan pemandangan laut yang berada di lantai 3 hotel The Rinra. Harga tersebut sudah termasuk Wine, Chocolate dan tentu saja pasangan tersebut akan mendapatkan bunga mawar sebagai pelengkap romantisme hari kasih sayang.

Tak hanya itu, The Rinra juga menawarkan paket makan malam senilai Rp. 6.000.000nett untuk 2 orang yang sudah termasuk makan malam private di Chapel, 1 botol Wine, Chocolate, bunga mawar dan gratis menginap 1 malam di kamar bertipe Deluxe.

Azis Munawir,Marcom Manager The Rinra mengatakan pihaknya sangat antusias dengan animo masyarakat Makassar yang ingin merayakan Valentine.

Berkaca pada kesuksesan acara serupa yang digelar tahun lalu. The Rinra menargetkan sedikitnya 20 pasangan dan 10 keluarga yang akan menikmati sajian makan malam di hari valentine nanti. 

“Merayakan valentine di The Rinra tentu akan berbeda dengan tempat lain.Karena kami sudah menyiapkan meja khusus yang diberi sentuhan dekorasi yang romantis. Selain itu, kami juga akan menyajikan menu terbaik dengan cita rasa khas hotel bintang 5,"ungkap Azis

Seperti diketahui, The Rinra dikenal memiliki spot dan venue yang sangat digandrungi oleh kalangan milenial. 

Hotel yang beralamat di jalan Metro Tanjung Bunga ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan dan menikmati berbagai sajian makanan dan minuman dengan pemandangan yang indah pada malam hari. "Untuk itu, manajemen The Rinra optimis, penawaran paket makan malam pada perayaan valentine kali ini akan lebih sukses dari tahun lalu."tutup Azis.(R/Rajendra)